Jumat, 05 November 2010

hot news!!

kelas udh kyk kebun binatang, tiap hari ada aja yang kucing, yg ayam, yg tawon, yg CURUT

gni nih critanya, pas pelajaran PKN tiba tiba Ayesha bilang klo ada tikus. oke, no problem. tpi tiba tiba itu curut ada di barisan gue. gmna gak geli coba? jijik nauzubilah deh. akhirnya gue ngelompat ke kursinya rizanti dan rizanti ikut ikut aja hahaha jdi berdua itu romantis banget deh (hueeeek). wah gue itu lompat lompat dri kursi ke kursi yg lain. untung ada fajri sama tasya mau nangkep itu curut. tpi gak ketangkep, tikusnya ilang ternyata huhuhu dikira msuk di tasnya Rachmad tpi pas di cek eh gak ada hahahah

suasana kelas udh tenang lg, tpi kemana itu curut? pas gue geser geser meja karena meja gue sama rizanti udh kyk kapal pecah akibat orang orang yg tidak bermanusiawi, udah tau nginjek meja gue malah gak diberesin huuuuh. pas lg geser mejanya rizanti eh ada yg gerak gerak, ternyata itu curut. gue langsung triak "iiiih itu tikusnya disitu loh disitu ih geli ih" astaghfirullah kenapa harus ada disitu? akhirnya smua anak anak pada lari kluar geli siiiih ih menjijikan sekali.

datanglah sang pemberani si ZAKI pahlawan tanpa tanda jasa (loh? jgn ngelantur gni). dan akhirnya curutnya ketangkep yeeeay lega ahahaha pas pgn pelajarn PKN udh selesai dan kita pulang. woooohhhooo enak bgt jdi gak blajar PKN gni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar