Rabu, 24 Agustus 2011

Nightmare

Berawal dari gue yang lupa solat subuh. Padahal gak lagi halangan. Biasanya sih habis sahur nunggu sholat subuh dlu baru tidur, tpi kadang tidur bentaran trus sholat subuh, ehhh yang ini malah ketiduran gak solat subuh hahah

Oke, langsung ke konflik mimpinya…

Dari kecil gue gak punya keluarga, bokap gue ninggalin gtu aja setelah nyokap gue meninggal. Akhirnya gue diasuh sama orang yg gak gue kenal, mereka bukan kerabat atau sodara gue. Gue cuma punya liontin berbentuk love yg isinya foto gue & nyokap kandung gue

Gue yg biasanya pulang sama temen gue yg bernama Rizanti(panggilan:Ricis) bukannya turun di gang dkt rumah gue, eh malah turun di gang yang lumayan jauh menurut gue, gangnya sih lebar gak terlalu kecil, 300m lah dri rumah. Di sepanjang jalan gue cerita sama Ricis klo gue itu anak angkat smpe nunjukin foto foto yg ada di dalem liontin gue. di gang itu ada pertigaan, pas gue nengok ke arah depan, ternyata ada seorang wanita memakai baju gamis warna putih yg gak ada coraknya, dia gak punya kepala! Setan!!!

Gue yg bener bener ketakutan setengah mampus, akhirnya gue lari sama Ricis. Tpi itu setan gak ngejar gue, dia tetep stay, yang gue bingung, knp banyak orang gak takut sama dia? Bayangin deh, yg lari cuma gue & Ricis!

Kata orang orang, setan itu nyokap kandung gue! Gila gak sih, mereka nyimpulin kalo setan itu nyokap gue? Bodo amat deh, gue tetep lari, gue gak hirauin itu kata orang orang. Akhirnya, gue sampe dirumah gue, gue & Ricis ketakutan smpe keringet dingin. Gue masuk ke dalem rumah, dan gue langsung meluk nyokap angkat gue(klo di keadaan nyata sih dia nyokap kandung gue) yg lg nyuapin adik tiri gue

5 menit kemudian… datang lah seorang dukun, gak kerumah gue sih, tpi dia ke lapangan samping rumah gue hahahah dia bawa anak buahnya 3 orang, cewek 2 dan cowok 1. Kyk di tv tv tuh, dia nangkepin setan ke dalem botol. Eh tpi dia gak bawa botol, dia cuma bawa batok kelapa yg isinya air sama serabutnya yg buat muncratin air hahah dia komat kamit sambil bolak balik muterin lapangan. Mungkin tujuannya ngilangin setan, gue gak tau, gue Cuma ngeliat doing, gue gak mau sok tau kyk dukun, gue gak mau jadi dukun intinya

Agak lama si dukun mondar mandir, ternyata setan itu tiba tiba muncul di depan gue, padahal gue lagi di dalem rumah. Anjir kaget bgt gueeeee!! Setan banget emang. Gue jerit jerit bilang “Astaghfirullah Al’azim” “Allahu akbar” berualang ulang deh pokoknya. Dan… Akhirnya gue kebangun sama mimpi gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar