Selasa, 24 Mei 2011

Niority in my heart :D

jujur gue gak tau ya kepanjangan NIORITY itu apaan hahah yang jelas itu singkatan kelas gue. yaaap kelas 9 angkatan 2010-2011 SMPN 128 Halim bentar lagi perpisahan, seneng sih udah ngelepas baju putih biru dan bentar lg putih abu abu. 2 tahun sama sama mungkin susah buat ngelupainnya. dari seneng sma susah kita lalui bersama :D

gak ada kata kata ┒('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE , ┒(⌣˛⌣)┎ END
oke karna kita gak pernah End atau berakhir
gue nulis kyk gni agak cengeng, gak nangis tpi gmna yaaa agak berat aja ngelepas masa masa SMP dan sama kalian (kelas (IX.4)

bakalan kangen sama anak anak gokil meeeen :
1. Rani

ini anak yg sering dengerin curhatan gue, tpi jarang ngumpul bareng hahah bisa bikin gue makin dewasa ngadepin masalah

2. Ayu

anak sering galau bareng gue

3. Mega

gak pernah mau di foto, makanya susah mau nyari foto dimana hahah

4. Adi

anak cowok paling hebooh, usil gak karuan

5. Fajri

usiiiil! dan bokep. temen gitaran gue hahah

6. Risya

yg sering ngata ngatain gue smpe dalem kyk sumur!

7. Sela

1 kata buat dia.... NYOLOT!

8. Rizanti

yg ini mirip anak kecil heheh

daaaaaaaan ini diaaaaa atis ibu kota kita eh salah, yg bener ketua kelas kita
TIFA MAULINA

luar pendiam, dalemnyaa beda bgt

susah ya buat ngelupain kalian, banyak kenangan yg kita lalui bersama :D
smoga pada gak lupa sama gue yaaaa :p hehehe smoga kita bisa menjalin silaturahmi smpe tua eh smpe mati!

Oke guys, jgn lupain gue! hahah

2 komentar: