Sabtu, 28 Mei 2011

my birthday !

ciyeee ninda ultah
happy birthday ya ninda!


malemnya gue beresin kamar. tumben . yeeeh gue mah sering kali. loh jdi nyolot gni -__-
apa hubungannya ultah sama beresin kamar? yaap sebenernya gue udh tau dri seminggu yg lalu klo ghifari sama nyokap mau ngaish surprise ke gue. gue pura pura gak tau aja tuh, tiap hari pasti nanya ghifari "Eh apaan sih rahasiannya?" padahal mah gue tau.
gue tau soalnya gue lat inbox fb nyokap gue hahah. sukur lu ghif, mau boong sama gue, gak bisa trus . udah beres beres ---> tidoor.

besok paginya, nyokap buka pintu kamar sama bawa kue. dan dibelakangnya ada ghifari bawa kue juga yg atasnya lilin heheh :D smbil bilang "selamat ulang tahun!" aaah ghifari (˘⌣˘)ε˘`) nah ghifari ngasih kado deh hihi mau tau? kadonya sepatu nike warna biru! makasiiih bubu :D
dia gak cuma ngasih kado, dia ngasih CD gak tau isinya apa, blum gue setel, dan dia ngasih kertas ucapan heheh


nah jam 7 ghifari pulang, gue jg mau perpisahan heheh
oke, otw perpisahan
pas perpisahan, yg enak cuma di penampilan guest star. seru, gue moshing dan sama bu nia, ayu dan mega serta anak anak yg lain. seruuuu!
ini masih sakit nih leher gue gara gara headbang. pegel meeen, pgn di kasih koyo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar