Jumat, 24 Juni 2011

I have a dream

Oke, pasti pada tau dong itu lagunya siapa? Mungkin cuma gue yg ragu itu lagu siapa hahah klo gak salah sih Westlife ya? Hmmm… bodo, gak mikirin deh. Sorry klo salah.

But, I don’t want to discuss it. Gue mau ngebahas dream (mimpi atau khayalan gue) yaaap… kata orang orang sih klo khayalan itu dipikirin trus trusan dengan berdoa dan berusaha, pasti bisa diimpikan. AMIN. Semoga mimpi gue yg ini bisa jdi kenyataan. Amin amin ya robal’alamin.

a dream? cuma satu dong nin?
iya satu sih, tpi gue nulisnya banyak (loh?)


Pasti mau tau ya mimpi gue apa aja? Ge-Er nih gue hahaha. Yaudah, dripada kelamaan, gue mau kasih tau aja nih mimpi gue

1. Banggain Orang Tua, gak tau knp ya…. Gue selalu mikir gak bisa banggain orang tua, ya mungkin karna gue masih kecil dan blum bsa banggain orang tua kali yaaa… mungkin nanti klo gue udah dewasa pasti bisa banggain mereka, liat adek gue seneng smbil lari lari meluk gue. Aw banget gilaaak!! Amin

2. Bisa naik hajiin orang tua, smoga nanti klo gue udh kerja, trus nabung, smoga bisa deh heheh Amin

3. Karena gue udh lulus TK, SD, SMP, dan tinggal SMA, Kuliah, dan kerja doang yg blum di tuntaskan, gue pgn SMA di SMA favorite, masuk IPA. Kuliah di penjurusan IT atau sastra perancis, tata boga, psikologi (kok banyak maunya?) nah kerjanya ya menurut penjurusan kuliah gue. Amin


Mungkin yang keempat sampe yg terakhir, itu impian gue paling ngaco sengaco ngaconya otak gue. Tpi… dibuang sayang nih. Itu impian dri kecil. Yaudah, lanjut aja ya tpi jgn kaget!

4. Gue pengen bikin taman bermain buat anak anak khususnya sih buat adek gue (loh?) gak deng haha buat yg pgn main disana, GRATIS… TIS… TIS…. Yaaap, dri dlu gue suka bgt sama anak kecil, pipinya itu loooh, mulus bgt bgtan tembem. Gak kyk gue, kyk kue cucur yg ancur :p

5. Gue pengen ada seseorang (cowok) yg nyamperin gue trus bawa bunga mawar smbil naik kuda. Terserah mau mawar putih atau merah. Ini memang kyk di film film sih hahah tpi kesannya romantic abis abisaaan…… trus pas malemnya kita candle light dinner gtu. Uuuuh mau banget ngetaaan

6. pengen dibeliin balloon, menurut tanggal lahir gue hahaha ya 28 balon tepatnya. Agak nyiksa ya, klo gak ya tanggal apa kek, jangan tanggal kematian aja sih

Hmmm... cukup itu aja kali ya, padahal banyak sih hahah. Mungkin anda lelah membacanya. Trimakasih sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar